[CubeEntFFStaf] #CatatanSangMantan – Nyesek

14563406_1879685615593195_6575684323142154582_n

Ryu97

.

Adachi Yuto PENTAGON

.

Slice Of Life

.

Drabble

.

G

.

“Nyesek itu, saat melihat mantan pacar di lamar orang di depan mata kita.”

                                          Surakan dan teriakan kini seakan menjadi backsound saat Yuto berdiri di tengah jalan, kedua kakinya terasa kaku dan jantungnya terasa di pukul dengan sangat keras bahkan detak jantungnya berbunyi sangat kencang membuatnya kehilangan kesadaran. Bukan karena ia baru saja di tabrak atau baru saja terjebak di kerumunan orang yang tengah demo, tapi saat ini ia berada di tengah-tengah kejadian yang seharusnya ia tidak ada disini, di tengah jalan mematung sendirian dengan kedua mata melebar dan degup jantung yang sangat kencang.

 

“Will you marry me Momo-chan?”

 

Suara laki-laki yang masuk ke indera pendengarannya itu seakan memecahkan gendang telinganya, membuat sel-sel di otaknya memaksa untuk mengendalikkan tangannya, mengepal dan siap meluncurkan sebuah pukulan kepada orang yang sangat berani melamar seorang gadis di tengah jalanan kota Tokyo yang tengah dilanda musim panas yang mengesalkan, di tengah kekesalannya  ia baru saja ingat jika gadis yang tengah di lamar di tengah jalan bernama Hirai Momo itu sudah bukan siapa-siapanya lagi, hanya bekas kekasih atau lebih kerennya hanya seorang ‘Mantan’ ia tidak bisa melakukan apa-apa selain berdiri mematung dan pura-pura buta-tuli untuk sesaat.

 

“Cih!”

 

Yuto mendecak saat tersadar jika ia tengah berdiri tidak jauh dari gadis bernama Momo dan juga pria yang entah siapa namanya, ia bahkan belum melihat pria itu sebelumnya tapi yang pasti Yuto berargumen jika ia tidak lebih tampan darinya, bedanya dia bisa meluluhkan hati Momo sedangkan ia baru saja beberapa bulan di campakkan oleh gadis bernama Momo, sedikit tidak adil memang apalagi Yuto sangat mencintai gadis itu, tapi mau bagaimana lagi lebih baik merelakannya dengan orang lainkan dibanding memaksanya untuk tetap bersama kita jika dia tidak nyaman. Ini kejadian yang amat teramat menyakitkan bagi Yuto tapi …. Saat ini dia mulai merasa baik-baik saja.

 

#fin

Iklan

2 Replies to “[CubeEntFFStaf] #CatatanSangMantan – Nyesek”

Give us your cubes!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s