[CubeEntFF’s Freelance] Imagine – Episode 1

LAT12.jpg

Title : Imagine – Part 01

Casts : *Reader* (OC), Jung Ilhoon (BtoB), and others

Length : Chapter

Genre : Sad, Romance, Friendship, etc.

Rating : PG

Author : Fitria

Note : (…) = Nama reader (kamu)

Bel istirahat telah berdering beberapa menit lalu dan panggilan dari dunia lain –yaitu perutmu– terus memaksamu untuk memakan sesuatu.

Kamu melangkahkan kakimu keluar dari kelas. Biasanya teman sebangkumu Bomi selalu menemanimu ke kantin sambil bercerita dengan heboh tapi kali ini entah mengapa ia tiba-tiba hilang ketika jam istirahat baru dimulai.

“Kemana si tu orang?”

Kamu terus berjalan menyusuri koridor. dengan pandangan celingak-celinguk kamu tidak hentinya mencari keberadaan Bomi.

Matamu tidak sengaja menangkap segerombolan murid putri berlarian mengejar seorang laki-laki yang dapat kamu simpulkan dia adalah Most Wanted di sekolahmu. Suara teriakan histeris mereka rasanya mampu menghancurkan bangunan sekolah. Tapi, kamu tidak peduli karena tujuanmu adalah mengisi perutmu yang sudah keroncongan.

Sial, rupanya arah mereka menuju padamu. Kamu yang menyadari bahwa ada segerombolan massa yang berlari kesetanan seolah sedang memperjuangkan hak mereka yang membuatmu mau tidak mau mengarahkan langkah kakimu berbalik arah. Namun, rupanya tangan kekar milik seseorang berhasil menahanmu, seperkian detik kemudian ia juga berhasil merangkulmu dengan paksa.

Matamu membulat tidak percaya. napasmu tersendat di kerongkongan. Rasanya saraf sensormu telah mati untuk merespon apa yang sedang terjadi sekarang, jangankan untuk bergerak menjauh untuk sekedar bernapaspun rasanya sulit.

“Ini pacar gue,” Ucap laki-laki itu sedikit mencuri pandang pada name tag namamu, “(…)” ucapnya sedikit mengeja namamu “Ini (…), pacar gue,”

Segerombolan murid perempuan yang sedari tadi berteriak histeris seketika mendadak membeku dan menatapmu dengan tatapan ‘apa-apaan yang model begitu di jadiin pacar’.

“Jadi nggak usah ngejar-ngejar gue lagi oke!” Ia mempererat rangkulannya di bahumu kemudian mengajakmu menjauh dari kerumunan wanita-wanita itu.

Entah mengapa kamu tidak bisa menolak, seolah dirimu telah diprogram untuk mengikuti semua keinginan laki-laki yang sedang merangkulmu. Kamu sendiri sudah tahu bahwa dia adalah Jung Ilhoon, laki-laki paling tampan di sekolahmu. Laki-laki dengan sejuta pesonanya berhasil meluluh-lantahkan hati wanita manapun sayangnya tidak denganmu.

Tapi kali ini mendadak berbeda, rasanya jantungmu berpacu tidak karuan. Aroma maskulin yang ia miliki rasanya mampu membuatmu terhipnotis. Perlahan kamu memberanikan diri mendongakan kepalamu untuk menatapnya. Satu kata yang terlintas di pikiranmu, Tampan.

“Apa lihat-lihat? Mulai naksir sama gue?”

Kata-kata yang keluar dari mulut Ilhoon rupanya mampu menyadarkanmu kembali ke dunia nyata setelah sekian lama kamu bertarung dengan pikiranmu sendiri. Kamu berhenti kemudian menjauhkan dirimu dari rangkulan laki-laki itu.

“Enak aja lo, gue bukan pacar lo ya. Gue bukan cewe kebanyaakan yang berharap jadian sama cowo sok kegantengan kaya lo!”

Ilhoon menyilangkan kedua tangannya di depan dada “Yakin?” Tanyanya dengan senyum jail. Hal itu membuatnya semakin tampan di matamu

“Ya-Ya-Yakin!” Jawabmu terbata-bata. karena rasanya lidahmu kelu walaupun hanya sekedar mengucap kata yakin.

“Gue ga peduli, intinya lo udah jadi pacar gue sekarang,” Ucapnya dengan nada lembut yang dibuat-buat. Ilhoon mengacak puncak kepalamu dengan gemas lalu pergi meninggalkanmu dengan sejuta pertanyaan yang ada di benakmu.

Pertanyaan-pertanyaan yang akan membuat otidakmu meledak saat itu juga. Ini beneran? itu orang bercanda? Ini mimpi bukan? Someone, cubit gue. Kira-kira begitulah isi pikiranmu saat ini. Terlepas dari semua pertanyaan itu, rupanya kamu diam-diam tersenyum sambil bergumam pelan, “I’m Yours, Jung Ilhoon,”.

-TBC-

Iklan

Give us your cubes!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s